Jual Paket Snack Box Murah Di Pondok Indah | 0811.9111.114 | Harga Snack Box Pondok Indah, Snack Box Arisan, Snack Box Acara Kantor

Jual Paket Snack Box Murah Di Pondok Indah | 0811.9111.114

Anda saat ini sedang mencari paket snack box murah di Pondok Indah ? Paket snack box untuk acara - acara kantor, pernikahan, karyawisata dll ? percayakan saja kepada kami...karena kami adalah sebuah usaha rumahan yang memproduksi berbagai macam kue-kue basah untuk snack box. Kami memproduksi semua jenis kue untuk paket snack box diantaranya adalah Nagasari, Lemper ayam, Arem - arem, kue sus, martabak telor mini, risoles ayam, dan berbagai macam kue yang lain kami siap melayani. Paket snack box murah yang saat ini kami tawarkan harganya sangat terjangkau di kalangan menengah maupun kalangan ke atas. Bagi anda yang saat ini sedang mencari berbagai macam snack box untuk kebutuhan anda kami siap melayani. Berbagai Kue basah yang kami produksi tidak menggunakan bahan pengawet, bahan pewarna kimia dan bahan - bahan berbahaya lainya. Kami berusaha untuk selalu hadir sebagai solusi untuk anda dalam menyajikan makanan-makanan kecil tradisional dan lainnya. Snack box yang kami jual harganya relatif murah dan tidak mengurangi rasa maupun kualitas, di bandingkan dengan jajanan diluar. 
 

 
Saat ini kami juga melayani untuk pengiriman ke berbagai tempat di Jakarta dan Tangerang diantaranya adalah Jakarta selatan, Jakarta barat, Bogor, Pondok indah, Fatmawati, Pondok Cabe, Bojong sari, Sawangan, Pasar minggu, Kemang, Lenteng agung, Kebayoran lama, Jombang, Kebayoran baru, Lebak bulus, Pondok pinang, Gandaria, Lebak bulus, Cilandak, Ragunan, Pesanggrahan, Ulujami, Ciledug, Tanah kusir, Ciputat, Pondok aren, Pondok betung, Serpong, Pamulang, Cinere, Parung dan kota - kota lain.
Jual Paket Snack Box Murah Di Pondok Indah menyediakan berbagai pilihan paket snack box dengan berbagai pilihan dan isi, tentu saja sesuai dengan permintaan anda sesuai dengan paket yang kami sediakan. Sehingga anda tidak perlu repot - repot lagi untuk membuat kue-kue kecil hidangan untuk acara anda. Kami juga melayani berbagai macam paket Snack box untuk acara kantor, syukuran, hajatan, sunatan, selamatan, tahlilan, peresmian pabrik, peresmian kantor, karya wisata sekolah, buka puasa, arisan, pengajian dan acara lainya yang menggunakan snack box.  
 

 
Berikut ini adalah beberapa Paket dan Harga Snack Box di tempat kami :
 
1. PAKET A ( Rp. 7.500 / Box )
 
- Lontong Isi sayur
- Risol isi sayur telur / Tahu goreng tepung
- Cake pisang / kue lumpur / Sus
- Air mineral
 
2. PAKET B ( Rp. 10.500 / Box )
 
- Arem - arem / Lemper
- Pastel / Sosis solo
- Bolen pisang keju / Coklat
- Air mineral
 
3. PAKET C ( Rp. 14.000 / Box )
 
- Kue Caramel / Lapis legit
- Risoles ayam sayur / Risoles mayo
- Kue putu ayu / Srikaya
- Pudding coklat puyo / Pie buah
- Air mineral 
 
Pemesanan Snack Box dapat di lakukan maksimal H - 3 sebelum acara. Pemesanan Snack box minimal 50 Box. DP 50 % pelunasan saat pesanan dikirim. Pembayaran bisa dilakukan melaui transfer bank atau bisa langsung datang ke tempat kami. 
 
Untuk Informasi lebih lanjut untuk pemesanan paket snack box, harga snack box silahkan anda langsung menghubungi Ibu Lala :

0811.9111.114 ( Telpon / SMS / WA )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Paket Snack Box Murah Di Serpong | 0811.9111.114 | Daftar Harga Snack Box Serpong, Snack Box Murah Untuk Arisan

Jual Paket Snack Box Murah Di Fatmawati | 0811.9111.114 | Harga Snack Box Fatmawati, Snack Box Arisan, Snack Box Acara Kantor